Saturday, June 18, 2011

Sinyal Indosat


Di rumah (daerah Jatikramat Bulak Rt 03 1w 11, sinyal indosat tidak memenuhi harapan, tidak memuaskan keinginan saya sebagai konsumen, memang sudah terlayani jaringan 3G, namun levelny naik turun bahkan hanya sampai batas gprs yang saya tahu adalah layanan terendah GSM.

Sayang sekali, ketika butuh layanan Data, di layar atas ponsel terpampang huruf G... Blah kapan download akan selesai? Sesekali dilayar tertulis huruf H itupun hanya dalam hitungan detik, langsung berubah menjadi 3G.

Padahal di daerah Jatimakmur (1-2 kilometer dari lokasi) ada bangunan dan BTS bertuliskan Indosat, sayang sekali BTS tidak dimaksimalkan keberdaannya.

Beda dengan sinyal di tempat kerja dikawasan percetakan negara, meskipun sering turun naik, setidaknya lebih bagus, dilayar handphone sering terulis huruf E, paling rendah 3G.

Beberapa teman menyarankan pindah provider atau ganti kartu, ah ganti kartu sama dengan ganti nomor, blah capai lah kalau harus ganti nomor demi layanan Data.

Semoga di waktu yang akan datang layanan provider yang saya pakai ini, makin kuat seperti taglinenya Sinya Kuat!

Ah jadi rindu dengan layanan data dari Provider TV kabel itu... Kapan sih mau masuk ke komplek rumah, padahal di seberang jalan, sudah ada kabelnya, kalo boleh narik kabelnya sendiri ajah deh, lama nunggu staff situ turun kelapangan nih.....

Posted via Blogaway on Android

No comments:

Post a Comment