Saturday, June 18, 2011

Embe, Robot dan Bebe


Abang dan Adek, dua bocah mungil nan imut, yang selalu bisa membuat hari indah selalu, bahkan disaat mereka menjadi menjengkelkan, namun mereka berhasil membuat jengkel dengan begitu indahnya.

Abang saat ini telah menjadi tape recorder, merekam semua kata dan tingkah laku dari sekitarnya. Well, inilah saat yang tepet memberikan contoh dan teladan yang baik. Berupaya untuk mengontrol kata, membersihkan hati dan meluruskan tindakan.

Sudah banyak kosakata yang Abang kuasai, meskipun ada kendala dalam pelafalan huruf L dan R.

Yang menarik adalah pengungkapan kata Embe dan Robot yang memliki arti yang lain. Embe dan Robot adalah dua kata yang sangat sering keluar dari mulut Abang.

Pengucapan dua kata tersebut sangat memiliki makna yang cukup dalam yang dapat mewakili perasaan dan emosi Si Abang.

Embe, terucap dari mulut Si Abang berarti tidak, gak mau, jelek, tidak setuju,dan beberapa arti negativ lainnya. Kata Embe diungkapkan untuk mewakili perasaan marah, jengkel, tidak setuju, bete dan perasaan negative lainnya. Well, ini yang membuat kami paham perasaan di dalam hati Abang.

Berbeda dengan kata Embe, Robot, digunakan Abang untuk mengekspresikan perasaan hati yang bahagia, senang dan perasaan positif lainnya.

Bebe, dalam beberapa hari ini, menjadi panggilan kesayangan Abu buat Si Adek

Love you all

Posted via Blogaway on Android

No comments:

Post a Comment